Lembaga Pelatihan dan Penempatan Kerja

Masyarakat Cilegon siap kerja sejak sekolah sukses hadapi MEA 2017

Masyarakat Cilegon siap kerja sejak sekolah sukses hadapi MEA 2017. Kita memang bukan siapa siapa, ga punya apa-apa, tapi kita bisa membuat orang menjadi apa-apa. Kita memang bukan terbaik, tapi kita meng-create jadi yang terbaik.

iya, kamu di sekolah SMA/K/MA itu belajar. bejalar untuk jadi pintar. untuk mengerti sebuah ilmu, teori, atau bahkan skill. tapi di #Indotrainings, kamu akan di create untuk menjadi seorang master di bidang yang kamu sukai, Passion. cita2 tanpa passion itu hanya mimpi. kamu harus kerja keras dan mengerahkan extra tenaga. jika berhasil, saya bisa pastikan kamu tidak akan fine, apa lagi fun. Lalu bagaimana dengan passion tanpa cita-cita? itu sama aja berlayar tanpa tujuan.

di Indotrainings, kamu akan diarahkan oleh seorang psikolog yang sudah berpengalaman di berbagai perusahaan multi-Nasional. kamu tidak akan diijinkan untuk melangkah sebelum kamu kenal betul siapa diri kamu. find self inside you! kenali siapa diri kamu. jangan menjalani kehidupan orang lain. jangan ikuti apa kata orang. karena kesuksesan, kebahagian, adalah mutlak milik kamu.

stelah kamu mengenal betul siapa diri kamu, maka langkah selanjutnya adalah “FOKUS”. Fakus terhadap masa depan. Fokus terhadap apa yang ingin kamu raih. Fokus terhadap tujuan. dan yang terpenting, jangan lupa: Be happy. Enjoy disetiap proses yang harus kamu lalui. bersama indotrainings menjadi master untuk bidang yang kamu minati.

kalau gagal dan tidak bisa mengikuti pelatihan bagaimana? kami sediakan tempat untuk “Private” biar kamu benar2 jadi master. dan itu “FREE” alias gratis. di indotrainings tidak ada alasan untuk kamu gagal fokus, gagal untuk menjadi master dalam satu bidang yang kamu minati.

apakah kamu pernah nonton sebuah film yang berdurasi hampir dua jam? jika kamu hanya dengan sekali menonoton film tersebut dan untuk menceritakannya hampir lebih dari dua puluh menit, itulah yang dinamakan passion. kamu menikmati setiap detiknya. menikmati setiap scene demi scene, adegan demi adegan, dan cuplikan demi cuplikan. tapi, ketika kamu harus belajar atau membaca buku. dua jam berlalu tapi kamu tidak mampu untuk menceritakan apalagi mengingat apa yang telah kamu pelajari /baca selama dua jam tersebut, bisa saya pasikan kamu tidak “FUN” dalam belajar. dan ketika Fun telah dibuang, jangan harap kamu bisa “FINE” melewati proses pembelajaran.

ingat, teori ini bukan cuma untuk dipelajaran atau sekolah. teori ini berlaku juga untuk kamu di dunia kerja dan kisah asmara kamu

 Masyarakat Cilegon siap kerja sejak sekolah sukses hadapi MEA 2017

Masyarakat Cilegon siap kerja sejak sekolah sukses hadapi MEA 2017

Pertanyaan selanjutnya,  bagaimana agar Masyarakat Cilegon siap kerja sejak sekolah sukses hadapi MEA 2017? kenapa harus jadi master sejak masa Putih Abu-abu?
1. okelah kamu lanjut kuliah. tapi tahu kah kamu di bangku perkuliahan itu kamu harus mengulang pelajaran lagi? seperti contohnya bahasa ingris, sudah berapa lama kamu belajar bahasa ingris? bagaimana kemampuan bahasa ingris kamu?
2. di bangku perkuliahan, tiap semester kamu akan dijejali oleh berbagai macam mata pelajaran. tantangannya adalah, mungkin kah kamu fokus untuk menjadi master sementara setiap dosen pengampu mata kuliah terus memberikan tugas yang menumpuk?
3. Fenomena ketika kamu berstatus sebagai mahasiswa, mana yang lebih baik, Seorang master yang duduk di bangku perkuliahan, atau orang awam yang baru belajar untuk menguasai suatu bidang ilmu?. ingat, dosen menjadi pintar karena dia pernah belajar dan ia pernah mengulang ribuan kali pelajaran sehingga ia pandai dalam mengajar. dengan kata lain, sebelum masuk ke ruang perkuliahan, seorang dosen sudah bernilai ( +1 ). ia sudah dipersenjatai dengan materi, skill, dan SDM untuk mengajar kamu. lantas bagaimana dengan mahasiswa? Faktanya, hampir disemua perguruan tinggi, sebelum mahasiswa masuk ke ruang perkuliahan, dia kosong ( 0 ) minim skill, SDM, dan sedikit ilmu pengetahuan untuk perkuliahan yang akan diterimanya. Walhasil, ketika sama-sama keluar dari pintu perkuliahan, dosen bernilai ( +2 ) dan mahasiswa ( +1 ). itulah alasannya mengapa jarang sekali mahasiswa yang mampu menandingi dosen mereka.
4. kalau kamu bisa sukses sekarang, kenapa harus menunda hingga nanti?
5. sudah yakin kamu mengenali potensi diri kamu hingga memilih jurusan perkuliahan? itu Nafsu, Request orang lain, ikut2n temen, atau benar2 atas kesadaran diri?

July 21, 2016

0 responses on "Masyarakat Cilegon siap kerja sejak sekolah sukses hadapi MEA 2017"

Leave a Message

Powered By Indonesia Mandiri Production © 2016 indotrainings institute. All rights reserved.