Lembaga Pelatihan dan Penempatan Kerja

10 cara nikung cewek paling Ampuh dan Berhasil

10 cara nikung cewek 100% Ampuh (WORK!)

10 cara nikung cewek paling Ampuh dan Berhasil

10 cara nikung cewek paling Ampuh dan Berhasil. sengaja threat ini saya buat agar buat kalian para cowo yang sudah punya cewek, di jaga bener2 ceweknya. karena ga sedikit orang yang pengen ada di posisi lo saat ini. begitu juga sebaliknya, untuk para lo para ladies. tapi buat lo semua yang emang udah setengah2 sama ceweknya atau bahkan cowoknya, sengaja gue kasih 10 cara nikung cewek paling Ampuh dan Berhasil buat mereka yang sangat benar2 menginginkan untuk berada di posisi lo saat ini!

#1 Niat yang baik

meme nikung

Ya benar, ini adalah: 10 cara nikung cewek paling Ampuh dan Berhasil. sebelum kita melakukan aktifitas apapun kalau mau di berkati Tuhan maka lu harus memulainya dengan niat yang baik yaitu: lu memank Sayang ama doi bukan karena tarohan, atau pelarian. Dan bukan cuman sayang panas panas eek ayam, atau dalam kata lain cinta lokasi. Memank masih ada kemungkinan lu bisa dapetin doi walau bukan dengan niat baik… Tapi satu hal yang harus lu ingat! Karma itu ada, jangan bermain ama dia kalo gak mau tersakiti
Asooy men kata2 gua

 

#2. Jangan Lebay dan Over

jangan over

¤ Yak betoool, 10 cara nikung cewek paling Ampuh dan Berhasil adalah jangan over. Karena lu sayang ama dia maka lu kasi semu tu sayang lu contoh:
Lu kalo sekali di kasi kue sekali besar n banyak sak tempat2 nya, memank awalnya akan senang tapi lama kelamaan itu akan berubah menjadi hal yang tidak enak. Tapi lu kalo di kasinya nyicil maka lu akan addict. So jangan over dalam menunjukkan apa pun ke doi

#3 Kumpulin Informasi tentang Doi

Kumpulin Informasi Tentang Doi

¤ Cari informasi tentang sasaran lu, kesukaannya apa. Lagi ada masalah nggk, perhatikan pergantian ekspresinya. Dia kalo udah ada masalah dia bakal jadi gimana. Karena itu bisa menjadi peganganmu yang sangat penting. 10 cara nikung cewek paling Ampuh dan Berhasil

 

#4. Perhatiaan Dari Hal Sangat Besar Sampai Hal Yang Sangat Kecil

Perhatiaan Dari Hal Sangat Besar Sampai Hal Yang Sangat Kecil

¤ 10 cara nikung cewek paling Ampuh dan Berhasil selanjutnya adalah: kamu harus perhatikan dan perhatiaan ama doi. Tapi perhatikan sikon untuk over dan tidak, seperti tadi: perubahan ekspresi, mood, rambut, udah mandi atau belon, udah makan belon, seleranya, dll. Banyak ya? Ya itu resiko kalau kamu mau supaya di jadi milikmu.

#5 Jangan Terlalu Terbuka

Jangan Terlalu Terbuka
¤ Jangan terlalu terbuka tentang siapa diri kamu. karena siapa pun yang suka sama kamu tidak pernah mau peduli, dan semua orang yang membencimu, ga pernah mau tau. dengan catatan, kalau gebetan kamu belum tau, dan kalau dia udah kenal tetap lu jangan terbuka tentang perasaan lu. Biar lah dia nggk tau kalau lu punya perasaan ama doi. Buatlah dia berpikir untuk pertama kali kalo lu butuh teman.

#6 Selalu Ada buat Dia

Selalu Ada Untuk Dia
¤ Selalu ada dan tau saat di lagi suka ataupun duka. Jadilah pendengar yang baik. Tapi kalo doi belon mau cerita jangan paksa, itu tandanya doi belum nyaman2 amat di dekatlu. Berarti lu harus tambah lagi buat dia merasa nyaman. Kalo doi udah beran curhat berarti lu udah stengah jalan

 

#7 Jadi Diri Sendiri

Jadi Diri Sendiri
¤ Jadilah diri sendiri, jangan menjadi oranglain untuk mendapat perhatian doi. Karena nggk enak mendrama, dan lu yg bakal repot kedepannya… Buat dia nyaman dengan diri lu sendiri bukan dengan drama lu

#8 Selalu buat Dia Tersenyum

10 cara nikung cewek paling Ampuh dan Berhasil. Selalu Buat Dia Tersenyum
10 cara nikung cewek paling Ampuh dan Berhasil

¤ 10 cara nikung cewek paling Ampuh dan Berhasil yang terpenting adalah: Kalau setiap berada di dekat lu di terseenyum dan bahagia maka lu udah 1/4 jalan lagi. Gimana caranya lu tau kalau dia bahagia ama lu? Lebih sering dia terima ajakkan lu buat jalan maka lebih besarlah presentasinya

 

#9. Saat Dia Nyaman Buat Lah Sekat Sementara Untuk Melihat Reaksinya

10 cara nikung cewek paling Ampuh dan Berhasil. Saat Dia Nyaman Buat Lah Sekat Sementara Untuk Melihat Reaksinya
10 cara nikung cewek paling Ampuh dan Berhasil

¤ Nah setelah udah 1/4 jalan, buat lah uji coba untuk menambah presentasi lu. Jadi lu coba tiba2 buat jarak ama dia, kalo dia nanya2 kenapa dan kawan kawan kepada lu “Khawatir” maka lu udah di tahap 95%. Ya lo rasain aja, tapi menurut gua 90% akan kawatir sosok yang selalu ada buat dia. Nah tinggal tahap penyempurnaan liat di berikut

 

#10 Nyatakanlah Perasaan mu

Nyatakanlah Perasaan

¤ 10 cara nikung cewek paling Ampuh dan Berhasil, Point Terakhir: Gua disini mempunyai 2 opsi gimana untuk menyatakan perasaan:
Pertama: kamu nyatakan seperti bisa bahwa kamu udah timbul persaan ama doi dan itu udah menjalar hebat menggerogoti tubuh mu (nah ini lebay ) tapi sak karep mu lah tong
Keduah kamu minta ijin ama doi untuk ninggalin dia karena lu udah terlanjur jatuh cinta ama doi, dan lu gak mau jadi PHP (Ini motif nyerah tapi kekuatannya besar)…
Kalo di presentasikan:
70% nerima karena punya rasa yang sama
20% nerima karena terharu ama omong lu
10% akan tetep setia (iman mereka kuat)

June 9, 2016

2 responses on "10 cara nikung cewek paling Ampuh dan Berhasil"

  1. Profile photo of Novita Damayanti

    WOW amazing… Kenapa Harus pilih jalan menikung kalau orang itu bisa terbang dengan pesawat…Sooo Mas Brooo Kece Endesss jelaskan pada saya bagaimana menikung itu dikatakan perbuatan Mulia ? Atau Menolong Orang yang Tertindas ? You Can Explain Sir …Thanks

Leave a Message

Powered By Indonesia Mandiri Production © 2016 indotrainings institute. All rights reserved.